Minggu, 28 Januari 2018

Jam Tangan Pria Murah Berkualitas SKMEI AD1148 Led analog dan Anti air 50m

Jam Tangan Pria Murah Berkualitas Jual jam tangan pria murah dan berkualitas siap di kirim keseluruh indonesia. Jam tangan skmei ad1148 merupakan jam tangan pria yang keren, Jam tangan pria ini sudah anti air jadi anda tidak perlu takut jika jam tangan keren ini kena air.  jam tangan SKMEI 1148 sangat cocok untuk Anda kenakan sehari-hari, ataupun saat berolahraga.Jam tangan SKMEI 1148 hadir dengan interface penunjuk waktu analog dan digital yang stylish. Dengan design modis, tangguh, dan tahan air hingga kedalaman 50m.

Features
Analog and Digital Dual Mode with Luminance LED Afterglow
Jam tangan waterproof SKMEI 1148 hadir dengan interface penunjuk waktu analog dan digital yang stylish, dilengkapi dengan lampu LED pada bagian dalam yang dapat menyala dalam situasi gelap.

High Quality Material
Bagian strap Jam tangan waterproof SKMEI 1148 terbuat dari bahan material silikon yang berkualitas, lentur dan tahan untuk penggunaan dalam jangka waktu lama. Pada bagian belakang, kap penutup terbuat dari bahan material stainless anti air.

Waterproof
Memiliki sertifikasi waterproof 50 meter.

Transparent Resin Mirror
Kaca Jam tangan waterproof SKMEI 1148 dibuat dengan material yang sangat jernih sehingga Anda tetap dapat melihat angka dengan jelas ketika di dalam air.

Harga Rp.145.000

PEMESANAN BISA LEWAT SMS/TELPN :0856-4648-2232/PIN BB:7BEE1D10

1. Format SMS : Nama#Alamat Lengkap + Kode Pos#Kode Barang#Jumlah#No Hp anda

2. Tunggu balasan dari kami yang berisi total biaya dari pesanan anda (termasuk ongkos kirim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar