Senin, 06 Maret 2017

Kata kata penyemangat buat pacar yang lagi ada masalah

Kata kata penyemangat buat pacar yang lagi ada masalah-Terkadang kita harus diam dan Mencoba menjadi Pendengar yang Baik

Tidak ada kata terlambat untuk mengawali satu hal, terkecuali kamu ingin mengakhirinya

Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jgn mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama

Saat kamu ingin menyerah, ingatlah kembali alasan kamu masih bertahan

Kenyataan itu pahit, seperti obat. Hidup sedang ingin menyembuhkanmu

Mempertahankan suatu hubungan itu butuh 2 orang, kalo 1 orang namanya ngarep

Ada saatnya dalam hidup kita ini disaat kau begitu merindukan seseorang, dimana kau merasakan keinginan untuk memeluk dirinya dengan nyata dan tidak hanya sekedar didalam mimpi. Yakinlah kasihku, aku akan selalu ada untukmu disaat kamu membutuhkan aku dan disaat kamu sedang sakit. Semoga kau cepat pulih dan kembali bergembira.

Aku tidak hanya mencintaimu kasihku, tetapi aku ini adalah kamu dan hati kita satu. Apapun yang kamu rasakan saat ini akupun juga merasakan hal yang sama, aku akan selalu menemanimu disini sampai kau sembuh.

Apapun sekarang ini yang kamu rasakan, tetap semangat ya sayangku, kamu harus bias melawan semua rasa sakit itu, ingatlah janji kita yang sudah kita rangkai masih separuh jalan, kamu harus cepat sembuh supaya kita bias melanjutkan lagi hal hal yang luar biasa yang akan kita ciptakan berdua.

Aku akan selalu disini menemanimu sayang, karena aku ingin selalu ada untukmu dan ikut merasakan apa yang kamu rasakan, karena kita adalah satu. Kamu adalah aku dan aku adalah kamu. Cepat sembuh ya sayang, ingat hal hal indah yang sudah kita ciptakan

Rasa kebahagiaanmu itu adalah kebahagiaanku, apapun yang kamu raskan saat ini akupun juga merasakannya, cepatlah sembuh sayangku dan mari kita kembali menciptakan kebahagiaan yang kemaren sudah kita ciptakan.

Jangan lupa istirahat ya sayangku, dan kamu harus makan yang banyak, aku akan menemanimu disini dan menyuapimu makan, mengupaskan buah untukmu.

Semenjak kamu sakit aku selalu berdo’a dan meminta kepada Tuhan agar kau cepat diberi kesembuhan dan juga agar kau tegar dalam menghadapi cobaan ini. Kamu jangan khawatir karena aku akan selalu disampingmu dan merawatmu sampai kamu sembuh dan kembali seperti dulu lagi.

Aku akan melakukan apapun demi kesembuhanmu sayangku, karena tidak ada yang penting bagiku di dunia ini selain melihatmu tersenyum kembali.


Baca selengkapnya: http://www.katalengkap.com/2015/10/kata-kata-perhatian-untuk-pacar-yang-sedang-sakit.html#ixzz4abTE29V0


Hari ini aku akan lebih sabar, tidak tergesa mengutarakan ketidak-setujuan, dan mencoba lebih mengerti orang lain.

Ketika kamu merasa orang lain tak bisa menjadi seperti apa yang kamu inginkan, ingat bahwa hidup ini bukan tentang dirimu saja.

Jika kamu terus mengeluh atas apa yang tak kamu miliki, kamu tak akan pernah merasa cukup dalam hidup ini. Syukuri apa yang kamu miliki.

Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran.

Kebahagiaan bagiku, bukan melihat kebahagianmu, tapi menjadikanku sebagai alasan bahagiamu

Mencintai karena Tuhan, berarti mencintai tanpa berharap lebih. Kita mencintai karena Tuhan berfirman supaya kita mengasihi

Sahabat yg sejati adalah orang yg dapat berkata benar kepada kita, bukan orang yg hanya membenarkan kata-kata kita

Banyak orang yg mengalami kesulitan dalam hidupnya; namun sedikit yg bisa bersabar dgn keadaan itu

Kamu adalah pria hebat. Karena cintamu ternyata telah mampu mengalahkan egoku

Hakekat semua manusia mempunyai derajat yang sama, kita tak perlu membedakannya karena akibatnya akan membuat diri kita juga rendah.

Karena cinta adalah energi. Aku tak pernah kekurangan daya mendampingimu.

Kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah masalah apapun akan cepat terselesaikan jika kita pegang prinsip kejujuran

Seseorg akan terus berada dalam pikiranmu saja, selama kamu tak berbuat apa-apa tuk membuatnya ada dalam nyata hidupmu.

Sebesar apa pun cintamu padanya. Ingatlah, tak ada yang abadi di dunia ini. Semuanya akan berakhir pada waktunya

Terlalu takut berbuat salah dapat menyebabkan Anda berhenti berusaha

Orang yang bahagia adalah orang yang tidak pernah ikut campur dengan urusan orang lain.

Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya

Dengan menjadi pribadi yang indah, kita akan mudah berhasil dalam karir kemandirian finansial.

Apabila kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih bisa menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu bisa lihat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar