Senin, 06 Maret 2017

Kata kata penyemangat buat pacar yang lagi kerja

Kata kata penyemangat buat pacar yang lagi kerja-Tiap saat ada sedih & bahagia, ketika kita fokus pd kesedihan, maka banyaknya bahagia di tengah kita mjd terlupakan, semangat bersyukur

Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa anda layak mendapatkan kedua matanya.

Sedih boleh, tapi jangan lama-lama. Apalagi pura-pura seneng padahal sedih, nggak baik buat pikiran.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Mantan pacar itu adalah seseorang yang membantu kita untuk menemukan cinta terakhir. Makanya kamu jangan sedih kalau kita putus ya?

Kalau dia pergi jangan sedih, ingat!cinta sejati akan kembali pada tempatnya. Jodoh tak lari kemana, semua ada ditangan tuhan.

Tetap semangat berjalan lurus ke depan, walaupun banyak lobang dan kerikil yang siap menghalangi

Melihat ke belakang hanya memberimu penyesalan, namun melihat ke depan memberimu kesempatan baru.

Dalam cinta, jika kamu tak lagi merasa ada usaha darinya tuk bertahan, disaat kamu tahu bahwa kamu telah melakukan segalanya, lepaskanlah.

Jika seseorang tak menghargaimu, maka mereka tak pantas untuk bersamamu. Jangan biarkan mereka mebuatmu merasa tak berharga.

Cinta itu tak akan pernah mati. Tapi cinta bisa berpindah ke lain hati, kepada yang lebih menghargai.

Jangan terus melihat masa lalu, meski ada momen indah disana. Sesuatu yang lebih indah telah menantimu saat ini.

Salah satu alasan seseorang sulit temukan bahagia adalah karena mereka selalu melihat masa lalu lebih baik daripada saat ini.

Dia yang mampu membuatmu merasa paling bahagia, adalah dia yang mampu memberi rasa paling sakit di hatimu.

Cobalah untuk tersenyum disaat sakit. Cobalah untuk bersabar disaat luka. Karena hanya senyum dan sabar yang dapat menguatkan hati.

Jangan biarkan kekecewaan menghancurkan harapan. Sesungguhnya, Tuhan menyukai hambanya yang berdoa dalam harapan, meski pernah dikecewakan.

Jangan terus tangisi dia yg telah pergi. Kadang butuh patah hati tuk kamu menyadari ketika dia yg tepat datang dan menyatukannya kembali.

CINTA memang mampu membuat seseorang menunggu begitu lama, tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan tuk pergi.

Tak perlu menjadi seorang yang sempurna demi dia yang kamu cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang mencintai ketidak-sempurnaanmu.

Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.

Jangan pernah biarkan hal buruk membuatmu semakin terpuruk. Jadikan mereka sebagai motivasimu tuk jadi pribadi yg lebih baik.

Jangan membencinya dia yg tak ingin menjadi milikmu, karena itu hanya membuktikan dirimu memang tak pantas tuk dicinta.

Jangan terlalu memikirkan masa lalu, tak ada yg bisa kamu lakukan tuk mengubahnya. Berikan terbaik hari ini, tuk masa depan yg lebih baik!

Kamu akan bertambah kuat dan dewasa jika kamu bersedia melepaskan orang-orang yang selama ini menahan dirimu.


Lelahmu buat masa depanmu kelak, tetap semangat ya sayang semoga penuh berkah. Love you

Kamu harus tetap semangat, serta jangan pernah menghiraukan orang yang membuatmu terjatuh. Teruslah berjalan untuk menuju masa depanmu. Aku menunggumu sayang..

Semangat, semangat biarlah semua berlalu masa lalu buat menentukan masa depanmu , masa depanmu ditentukan hari ini..

Ingatlah masa depanmu yang ada ditangan-mu kini, sebab ini akan selalu berpengaruh pada motivasi serta semangat kerja dihari senin..

Masa depanku ada ditanganku sendiri, masa depanmu ada ditanganmu sendiri. baru nanti masa depan kita oleh masa depan kita berdua, Semangat terus ya sayang..

Apapun yang telah berlalu maka biarkanlah ia untuk berlalu, serta jangan ijinkan masa lalu membelenggu masa depanku dengan semangat..

Aku akan selalu mendampingimu serta berusaha untuk memperindah masa depanmu. Semangat yaa

Sebab masa depanmu, maka dirimulah yang harus menentukan serta harus mengatur strategi buat menggapainya..

Semangat yaa,, kegagalan tidak perlu untuk dilupakan. namun jadikan semua itu pelajaran buat masa depanmu..

Lupakanlah masa lalu, hadapilah masa depanmu dengan penuh semangat dan berbuatlah yang terbaik..

Ribuan kata itu hanya dapat membuatmu semangat, sebab kamulah yang akan menentukan semacam apa masa depanmu kelak..

Setelah makan siang nanti, janganlah hingga semangatmu memudar. Langsung pikirkan masa depanmu serta mimpimu..

Hidup ini memang sulit, namun kita harus selaluu bersyukur kepada-Nya. teruslah semangat untuk menghadapi hidup ini. Lanjutkan perjuanganmu!

Semangat buat bekerja ya sayang jangan pernah menyerah dan jangan pernah merasa letih, kerja keras buat masa depanmu, dear..

Semangat terus ya buat kamu yang aku sayang.. Perjuanganmu tidak akan sia-sia. Berjuanglah sebab kamu akan mendapatkan keberhasilan atas perjuanganmu itu, karena semain besar impian maka semakin besar pula perjuanganmu. Semangat sayang

Aku sangat salut dengan apa yang kamu lakukan saat ini, aku berdoa semoga apa yang kamu lakukan tidak sia-sia. Semangat

Semangat! sebab sebentar lagi perjuanganmu pasti akan indah pada waktu-nya sayang.. Aku selalu mendampingi serta mendoakan-mu..

Walaupun kamu orang-nya gampang emosian, namun kamu juga selalu berjuang keras untuk aku, dan itu yang membuat aku semangat untuk bertahan meskipun terkadang aku lelah..

Untuk kamu yang lagi terbaring sakit dan lemah, tetap semangat yaa, sebab aku akan selalu ada untuk kamu,, Semoga cepat sembuh sayangku

Semangat ya untuk aku dan kamu, yang sama-sama sedang berjuang untuk masa depan..

Harapan memang tidak selalu dapat memberikan kebahagiaan sebab dapat menyakitkan. Namun dengan harapan, aku mempunyai semangat buat berjuang tanpa henti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar