Senin, 06 Maret 2017

Kata kata penyemangat buat pacar yang lagi sedih

Kata kata penyemangat buat pacar yang lagi sedih
Kata kata penyemangat buat pacar yang lagi sedih- Sungguh percuma saja jika mencintai seseorang dengan tulus yang akhirnya hanya cinta yang tak terbalas, sehingga kamu membuat hatiku sakit serta menetes air mataku


Cinta adalah sesutau yang sangat indah, terkadang cinta juga memberikan kesedihan yang sangat mendalam ketika tanpa ada rasa percaya

Bila kita mencintai seseorang yang ingin mencintai, sungguh kita sentiasa mendoakannya meski dia tak berada disisi


Semua menjadi sebuah kisah perjalanan dalam hidupku, dan tak sepantasnyaaku merebutmu lagi dari dirinya

Dimalam itu kau ucapkan Kata kata selamat Tinggal, dan aku tidak pernah menyesali semua cinta yang dulunya kau pernah berjanji setia selamanya


Menyendiri nikmati hembusan angin malam yang tak berbintang, tanpa rembulan membuatku tenang, meski yang terjadi sangat menyakitkan, tapi aku tetap tenang

Mengapa kamu sangat sulit tuk menghargai ku yang mencintaimu dengan sepenuh hati, sampai pada saat kamu harus melihatnya pergi, tiada guna penyesalan karena kepergiannya takkan pernah kembali


Memang dirimu gx pernah pernah mengerti tentang perasaanku, meski aku telah berkorban untuk mencintamu, tapi mengapa kamu lebih memilih dia

Semoga kamu kan mengerti tentang perasaanku ini, maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta


Aku tak menuntut kamu untuk mencintaiku , tapi mulailah memberi cinta dan kasih sayang dengan tanpa mengharapkan balasan

Pintu kebahagiaan selalu terbuka dia antara kita, namun kerap kali tidak terlihat karena kita tidak menutup pintu kesedihan di masa lalu


Mengapa kau jadikan cintaku ini seperti kembang api, yang bersinar indah dan tidak tahan lama

Sungguh aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia meski tak sepenuhnya…


Saat hayati perlu konsentrasi tingkat tinggi biarlah ku sendiri coba pahami yang telah terjadi

Kau telah berdua bahagia bersama dirinya, dan aku hanya bisa bersedih dan menyendiri lagi


Aku harus bertahan untuk menantikan dirimu, walau penantian panjang begitu berat, tapi kesabaran dalam hatiku telah menepis kegalauan yang ada dihatiku

Sepenuhnya ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu gak pernah sadar dengan seseorang yang sangat tulus mencintaimu saat ia masih bersamamu. Tapi saat ia menghilang, kamu akan menyadari seberapa tulus ia mencintaimu.


Aku senantiasa menganggap yang pernah hadir dalam hidupku adalah yang terbaik meski akhirnya ada rasa sakit yang tertinggal. Aku tidak pernah membandingkan satu dengan yang lainnya, karena aku juga tidak mau di bandingkan. Setiap manusia itu istimewa karena di ciptakan sebagai penyeimbang dan pelengkap satu sama lainnya.

Setidaknya aku sempat memilikimu walau hanya sebentar. Saat kamu tinggalkan, aku masih sanggup untuk tersenyum. saat kamu melangkah pergi, aku masih sanggup untuk melambaikan tangan dan berkata selamat jalan sayang. Dan jika suatu saat nanti kamu tidak ingat aku lagi. Anggaplah aku tidak pernah ada di masalalumu.


Disaat rasa cinta ini mulai memudar, rasa benci pun mulai menyelimuti dan peduli di gantikan tega. Haruskah aku melakukanmu hanya untuk menunjukan aku lebih mampu untuk menghancurkanmu dan tak peduli rasa sakit yang mungkin takkan pernah bisa kamu obati.

sayang muka kamu terlihat pucat, kamu baik-baik saja kan.. atau kamu ingin bercerita denganku? aku akan mengikuti apa yang kamu ceritakan"

"kamu terlihat jelek kalau sedang sedih, coba lihat aku sayang. (ekspresi wajah)'terenyum' (dan katakan)jangan bersedih ya. aku akan selalu menemani kamu" (peluk doi)

"semua masalah  pasti berlalu, tetap optimis ya sayang"

(*)
misal pacar annda sedeng sedih atau ada problem di antara hubungan anda. anda bisa mengatakan kata-kata di bawah.

"di dunia ini tidak ada yang abadi, dimana ada pertemuan maka ada perpisahan. aku mencintaimu sayang. ikhlaskan saja dan jangan berlarut dalam kesedihan. tuhan maha adil"

 "apakah kamu tau sayang. seberapa besar cintaku kepadamu. faktor musibah, sakit dan tua  lah yang bisa memisahkan cintaku kepadamu. aku mencintaimu apa adanya"

"aku sayang kamu apa adanya, dan tidak bisa di artikan dalam kata-kata"

"kesederhanaan'mu lah yang membuat aku semakin cinta" ciee....ciee...ciee... gubrrrrrrak. ^^

(*)
misal anda ingin membuat pacar anda semakin cinta dan  sayang. anda bisa mengatakan kata di bawah ini.

"satu kata buat kamu, sungguh kamu terlihat berbeda. kamu terlihat cantik hari ini"

"hadiah spesial dari kamu bukanlah aku mendapat barang kesukaanku darimu, nafasmu sudah lah menjadi yang paling spesial di banding dengan benda."

"aku kamgen kamu sayang" i miss u

"satu hari tidak bertemu kamu, serasa setahun lamanya. sayang aku rindu kamu"

"rasanya ingin seperti hp kamu beb, setiap hari di bawa kemana-mana, di sentuh, di lihatin, dan di rawat." ^^

"sayang bagaimana hari ini, menyenangkan atau biasa? kasih tau donk.." i miss u"

"sebelum tidur jangan lupa berdoa ya sayang. nice dream "

(*)
wanita dan pria sangat suka dengan moument, jadi tidk ada salahnya kita mengajak pasangan kita jalan-jalan. misal..

"sayang nanti malam ada waktu tidak? aku pengen makan bareng sama kamu. bisa tidak" i love you

jadi buatlah beberapa moument di beberapa tempat agar kisah cinta anda terasa indah. moument juga dapat menguatkan ikatan cinta.

Read more: http://okdydhruva.blogspot.co.id/2013/02/kata-kata-menghibur-pacar-saat-sedih.html#ixzz4abULWAu9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar